Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPeristiwaBagian Depan Ringsek, Truk Colt Diesel Tertimpa Pohon Tumbang di Anyer

Bagian Depan Ringsek, Truk Colt Diesel Tertimpa Pohon Tumbang di Anyer

CILEGON.BCO.CO.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Anyer, Kampung Pegadungan, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Sebuah truk Colt Diesel F 8596 GM tertimpa pohon tumbang saat melintas di lokasi tersebut pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, Senin 3 Oktober 2022.

Truk yang dikemudikan oleh Agus, warga Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, saat itu tengah membawa muatan sekam padi dari Malingping menuju Suralaya, Kecamatan Pulomerak. Di perjalanan, tiba-tiba tertimpa pohon tumbang. “Posisi memang habis hujan, lagi pelan juga jalannya. Pas lewat langsung tumbang pohonnya,” kata Agus, kepada BCO Media, di lokasi kejadian.

Bagian depan kendaraannya ringsek, rusak berat dan mengalami kerugian hingga Rp30 juta. Meski demikian, Agus hanya mengeluhkan luka di dada. “Yang sakit dada sih, kalau yang lain enggak ada luka,” jelasnya.

Terkini, pohon tumbang tersebut sudah dibersihkan dari jalan. Sementara kendaraan Agus, masih berada di lokasi kejadian menunggu truk lain untuk memindahkan muatannya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments