Selasa, Juli 16, 2024
BerandaCuacaAngin Kencang, Rumah Warga Luwung Sawo Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Angin Kencang, Rumah Warga Luwung Sawo Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebuah rumah yang dilaporkan milik Hasbullah, warga Lingkungan Luwung Sawo, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil, rusak usai tertimpa pohon besar yang tumbang akibat terpaan angin kencang siang tadi sekira 11:50 WIB, Rabu 14 Desember 2022.

Kepala Bidang Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban pada BPBD Kota Cilegon Ana Maulana mengatakan, pohon tumbang ini juga sempat menimpa tiang listrik di lokasi kejadian. Peristiwa ini didapat setelah pihaknya mendapat laporan dari staf kelurahan setempat. “Pohon tumbang menimpa rumah atas nama Hasbullah dan menimpah tiang listrik,” kata Ana Maulana, kepada BCO.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pemilik rumah hanya mengalami kerugian materil sebesar Rp7 juta. Tim BPBD yang tiba di lokasi langsung berusaha mengevakuasi pohon tumbang tersebut dari lokasi ini dan selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Dia juga bilang, per hari ini ada dua kejadian pohon tumbang akibat angin kencang. “Untuk korban nihil hanya kerugian materil saja,” jelas Ana. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments