Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHukum & KriminalAksi Pencurian Celana Dalam Wanita Terekam CCTV, Warga Komplek BCA Cilegon Resah

Aksi Pencurian Celana Dalam Wanita Terekam CCTV, Warga Komplek BCA Cilegon Resah

BCO.CO.ID – Sejumlah warga di Komplek Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) Tahap Tiga, Kelurahan Bagendung, Kecamatan/Kota Cilegon, dibuat resah dengan aksi pencurian celana dalam wanita yang dilakukan oleh pria tak dikenal. Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV pada Jum’at siang 17 Mei 2024.

iklan

Dari video rekaman CCTV yang diterima BCO Media, pria tak dikenal yang mencuri celana dalam wanita itu tampak menggunakan kendaraan sepeda motor berwarna hitam merah. Pelaku sempat memantau lokasi sekitar sebelum menjalankan aksinya. Pelaku juga terlihat sempat mengendap-endap saat membuka gerbang rumah targetnya.

Dari video itu juga, pelaku langsung mengambil celana dalam wanita dewasa dan memasukannya ke saku celana sebelum akhirnya meninggalkan lokasi.

Ketua Koordinator Warga di lingkungan tersebut, Haikal Alfarizi (22) mengatakan, aksi pencurian celana dalam wanita sudah lima kali terjadi dalam waktu yang berbeda-beda. Sasaran pelaku adalah tempat jemuran yang terdapat pakaian dalam. “Ada warga yang melaporkan kalau kejadian ini sudah lima kali terjadi, terakhir tadi siang. Aksi pencuriannya terekam jelas CCTV,” kata Haikal Alfarizi.

Haikal bilang, dari lima kali kejadian itu pelakunya masih orang yang sama. Sebab, sejumlah warga sempat melihat pria tak dikenal itu melancarkan aksinya. Selain itu, celana dalam yang diambil oleh pelaku merupakan celana dalam wanita dewasa.

“Warga khawatir barang yang di curi itu digunakan untuk hal-hal yang tidak baik,” ujarnya.Karena kondisi itu, Haikal meminta warganya untuk waspada agar kejadian ini tak terulang kembali. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments