Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHukum & Kriminal2 Motor Drag dan 1 Mobil Fortuner Diamankan Tim Jawara Polres Cilegon...

2 Motor Drag dan 1 Mobil Fortuner Diamankan Tim Jawara Polres Cilegon Saat Hendak Balap Liar

CILEGON.BCO.CO.ID – Tim Jawara Polres Cilegon mengamankan dua unit sepeda motor yang telah dimodifikasi atau biasa disebut motor drag, dan satu unit kendaraan roda empat merk Toyota Fortuner berwarna hitam, serta satu orang pria di area Jalan Protokol Kota Cilegon, Rabu 18 Januari 2023.

Ketiga kendaraan itu diamankan polisi karena diduga akan digunakan untuk aksi balap liar di lokasi tersebut. Selain ketiga kendaraan dan satu orang pria, polisi juga tengah memburu kendaraan merk Mitsubishi Xpander yang kabur saat hendak dilalukan penangkapan.

“Setelah diamankan mobil merk Fortuner warna hitam yang di dalamnya ada sepeda motornya dan satu unit sepeda motor tanpa plat nomor langsung dibawa ke Mako Polres Cilegon. Untuk mobil Xpander warna putih berhasil melarikan diri dari pengejaran Tim Jawara Polres Cilegon,” ungkap AKP Sigit Dermawan, Kasi Humas Polres Cilegon.

Sigit meminta pemilik kendaraan Mitsubishi Xpander warna putih segera menyerahkan diri ke Polres Cilegon. Polisi juga sudah mengantongi identitas pemilik kendaraan yang kabur tersebut.

“Kami mengimbau untuk masyarakat Kota Cilegon untuk tidak melakukan balap liar karna sangat mengganggu ketertiban umum dan bisa membahayakan pengguna jalan lain ataupun dirinya sendiri, apabila masyarakat mengetahui di wilayahnya ada balap liar ataupun kejahatan lainnya yang membahayakan keamanan masyarakat atau menimbulkan gangguan kamtibmas segera menghubungi ke Polsek terdekat,” Sigit mengimbau. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments