Selasa, Juli 16, 2024
BerandaOlahragaTundukkan Pandeglang 6-0, Tim Sepakbola Cilegon Optimistis di Porprov Banten

Tundukkan Pandeglang 6-0, Tim Sepakbola Cilegon Optimistis di Porprov Banten

CILEGON.BCO.CO.ID – Tim sepakbola Kota Cilegon menorehkan hasil maksimal pada laga perdana pagelaran Porprov VI Banten 2022. Tim asuhan M. Said Helmy berhasil menundukkan Kabupaten Pandeglang dengan skor 6-0, Sabtu 19 November 2022.

Ketua Askot PSSI Kota Cilegon Robinsar menuturkan, kemenangan ini menjadi bekal yang lebih baik untuk menghadapi pertandingan berikutnya. “Senin besok (21 November 2022) kita bertanding lagi dengan tim dari Kota Tangerang di Lapangan Yonif Mekanis 203, Kota Tangerang,” kata Robinsar, Minggu 20 November 2022.

Robinsar berpesan kepada Riziq Husnul Khuluq dkk agar tak jumawa dengan kemenangan besar atas Kabupaten Pandeglang. Euforia kemenangan tersebut menurut Robinsar, hendaknya dijadikan motivasi untuk tetap fokus meraih target medali emas.

“Jangan jumawa karena kita belum mendapatkan apa-apa, tetap fokus dan rendah hati dan selalu melakukan evaluasi. Mudah-mudahan melawan Kota Tangerang meraih kemenangan dan melakukan yang terbaik. Optimistis itu perlu,” katanya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments