Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPeristiwaTim SAR Gabungan Cari Jasad Mengapung di Perairan Pelabuhan Indah Kiat

Tim SAR Gabungan Cari Jasad Mengapung di Perairan Pelabuhan Indah Kiat

BCO.CO.ID – Tim SAR gabungan di wilayah perairan Merak, Kota Cilegon, dilaporkan masih mencari sesosok jasad yang mengapung di sekitar Perairan Pelabuhan Indah Kiat, Rabu 24 Januari 2024.

Sebelumnya, sesosok jasad terlihat mengambang oleh ABK kapal TB Tirtayasa II saat giat kepanduan pada pukul 08.30 WIB pagi tadi. Informasi itu kemudian dilaporkan melalui radio marine kapal.

Kanit Intel Ditpolairud Polda Banten, IPTU Lazim Satria Wibowo mengatakan, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terkait informasi temuan mayat tersebut. Pasalnya saat terlihat mengambang, ABK kapal TB Tirtayasa II tengah melakukan kegiatan sehingga tidak bisa melakukan evakuasi.

“Karena posisi TB Tirtayasa II mau ada giat kepanduan, mayat dilewatkan kemudian setelah giat kepanduan tidak ditemukan mayatnya lagi,” kata IPTU Lazim Satria Wibowo.

Dia berujar, petugas belum mengetahui ciri-ciri mayat yang mengapung di lokasi tersebut. Pasalnya, jasad misterius itu belum ditemukan.”Kita belum tahu jenis kelamin dan ciri-cirinya,” ujarnya.

Masih kata Lazim, kondisi cuaca dan ombak di lokasi menjadi tantangan serta mempengaruhi proses pencarian. “Untuk info mayat terapung di sekitar Pelabuhan Indah Kiat sudah disisir belum ditemukan, karena tadi cuaca masih hujan dan berombak anggota merapat dulu, akan dilanjutkan saat cuaca reda,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments