Rabu, Juli 24, 2024
BerandaHukum & KriminalTangani Soal Dugaan Tindak Korupsi Pasar, Kajari Cilegon: Baru Naik Penyidikan

Tangani Soal Dugaan Tindak Korupsi Pasar, Kajari Cilegon: Baru Naik Penyidikan

CILEGON.BCO.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon meningkatkan status penyidikan terhadap dugaan tindak pidana korupsi pasar yang mangkrak di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Hal itu diungkapkan langsung Kepala Kejari Kota Cilegon Ineke Idraswati dalam acara Forum Group Discussion di Kantor Kejari Kota Cilegon, Senin 19 Desember 2022.

Dalam menangani persoalan ini, disampaikan Ineke, Kejari Kota Cilegon bergantung pada alat bukti yang akan menjawab keterkaitan pada kasus tersebut. “Baru naik ke penyidikan. Tergantung alat bukti semuanya, itu berdasarkan alat bukti nantinya untuk menjawabnya,” ujar Ineke Idraswati, Kajari Kota Cilegon.

Dikatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap kurang dari 10 orang saksi. “Penyidikan ini baru dimulai. Jadi ada masih kurang dari 10 saksi yang kita mintakan pertanggung jawaban,” katanya.

Ineke juga bilang, pemberantasan korupsi merupakan atensi yang melibatkan semua unsur. Artinya, sinergi dan kolaborasi secara simultan menjadi hal utama dalam memberantas korupsi. “Semua kasus yang ada di Cilegon menjadi atensi kami semua, tidak ada yang membeda-bedakan. Jadi semua menjadi atensi, karna tadi kita sudah sampaikan bahwa pemberantasan korupsi itu merupakan tugas semua pihak bukan hanya kejaksaan saja,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments