Rabu, Juni 19, 2024
BerandaPeristiwaTabrakan dengan Truk di Tegal Wangi, Pemotor dan Penumpangnya Tewas

Tabrakan dengan Truk di Tegal Wangi, Pemotor dan Penumpangnya Tewas

BCO.CO.ID – Pengendara sepeda motor Honda Beat G 6748 ZT dan satu penumpangnya, dilaporkan tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton G 9152 OF di Jalan Raya Merak Cilegon, tepatnya di Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jum’at subuh 7 Juni 2024, sekira pukul 05.15 WIB.

iklan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon, IPDA Dwi Maryanto dalam laporan situasi yang diterima BCO Media mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor dan penumpangnya karena tabrak depan samping kendaraan yg sedang melaju berlawanan. Berdasarkan identitasnya, korban merupakan warga Yogyakarta dan Jakarta.

“Sebelum kejadian, truk tronton yang dikemudikan oleh Nur Said melaju dari arah Cilegon menuju Merak, sesampainya di TKP pada saat melaju tiba-tiba dari arah Merak melaju sepeda motor dengan membawa dua penumpang oleng ke kanan sehingga menabrak bagian depan samping kanan kendaraan truk tronton,” ungkap IPDA Dwi.

Akibat kejadian ini, kedua korban yang terlibat kecelakaan itu mengamalami luka pada bagian kepala. Sementara korban lainnya, mengalami luka ringan di bagian kaki dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon.

“Pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia, termasuk salah satu penumpangnya mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia,. Sedangkan saudara Dimas mengalami luka di bagian kaki kanan lalu di bawa ke RSKM Cilegon,” katanya.[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments