Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaPariwisataTabrakan Beat vs Aerox di Jalan Kawasan KS, Seorang Penumpang Meninggal

Tabrakan Beat vs Aerox di Jalan Kawasan KS, Seorang Penumpang Meninggal

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pengemudi sepeda motor Honda Beat A 3657 SK bernama Samsudin, dilaporkan meninggal dunia di RSKM Cilegon usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Australia II, Kawasan Industri Krakatau Stell, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa 27 Juli 2021.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.45 tadi pagi itu bermula, saat korban yang tengah berboncengan dengan penumpangnya Mayda melaju dari arah Jalan Australia I menuju jalan Australia II. Namun kemudian datang pengendara motor Yamaha Aerox A 2008 ST yang dikemudikan Hatta menabrak kendaraan korban.

“Di tempat kejadian pada saat belok kekanan mau masuk gerbang PT.AKTI tiba-tiba dari arah belakang melaju Yamaha Aerox sehingga menabrak bagian kanan kendaraan yang dikendarai Samsudin,” ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon.

Akibatnya, lanjut AKP Yusuf, Samsudin meninggal dunia di RSKM Cilegon sementara penumpang yang dibonceng korban mengalami luka pada tangan dan dilarikan ke rumah sakit yang sama. “Saudara Hatta mengalami luka pada tangan sebelah kiri dan dibawa ke klinik terdekat,” jelasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas tabrakan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Cilegon. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itupun sudah di evakuasi dari TKP. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments