Senin, April 15, 2024
spot_img
BerandaPariwisataTabrak Vespa Hingga Ringsek, Mobil Plat D Terguling di Jalan Gunung Pinang

Tabrak Vespa Hingga Ringsek, Mobil Plat D Terguling di Jalan Gunung Pinang

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah mobil minibus berplat nomor D 1093 YM terlibat kecelakaan lalu lintas menabrak sepeda motor Vespa dan rumah milik warga di Jalan Gunung Pinang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu dinihari 27 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 04.10 WIB itu, mobil berplat Bandung tersebut keluar jalur saat melaju dari arah Serang menuju Cilegon, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Vespa yang ditumpangi tiga orang yang belum diketahui identitasnya hingga mobil tersebut menabrak motor dan rumah warga sebelum akhirnya terguling.

“Tabrakan, mobil diduga keluar jalur menabrak vespa hingga menabrak rumah warga dan terbalik,” kata Sito, warga sekitar yang turut membantu evakuasi kecelakaan tersebut.

iklan

Akibat insiden ini, salah seorang penumpang motor Vespa mengalami patah tulang kaki yang kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan penanganan medis. “Pengemudi vespa mengalami patah kaki dan langsung dibawa ke Puskesmas Kramatwatu,” terangnya.

Masih kata Sito, di dalam mobil ada enam orang penumpang terdiri dari tiga wanita dan tiga orang pria. Pengemudi mobil berhasil diamankan ke Mapolsek Kramatwatu, sementara lima orang lainnya melarikan diri usai peristiwa berlangsung. “Pengemudi mobil sudah dibawa ke Polsek Kramatwatu, lima orang penumpang kabur,” pungkasnya.

Saat ini, kecelakaan lalu lintas itu telah ditangani petugas kepolisian setempat.[]

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments