Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaOlahragaStadion Sepak Bola Mini Bhakti Bahari Tanjung Hadir di Sukabares Waringinkurung

Stadion Sepak Bola Mini Bhakti Bahari Tanjung Hadir di Sukabares Waringinkurung

SERANG.BCO.ID – Stadion Mini Soccer bernama Bhakti Bahari Tanjung berlokasi di Kampung Gulacir, RT 09 RW 03, Desa Sukabares, Kecamatan Warunginkurung, Kabupaten Serang resmi dibuka belum lama ini, tepatnya pada Senin 27 Desember 2021.

Stadion sepak bola mini berbeda dengan lokasi sepak bola pada umumnya, baik dari jumlah pemain juga ukuran lapangan bolanya. Fasilitas olahraga ini nantinya diperuntukkan bagi masyarakat umum yang mau berlatih ataupun sekedar mencari keringat.

“Para peminat sepak bola ini sudah banyak dan semoga lapangan ini nantinya bisa menjadi akses paling mudah bagi masyarakat sekitar untuk berolahraga” ungkap Demmy Ananda Bahry, CEO Stadion Mini Soccer Bhakti Bahari Tanjung.

Saat hadir di acara pembukaan, Anggota DPRD Kabupaten Serang Ratu Julmihayati menyampaikan apresiasi atas peresmian Stadion Mini Soccer yang berada di wilayahnya. “Stadion ini bisa menjadi lumbung ekonomi juga bagi masyarakat sini,” ucapnya.

Ruang olahraga baru bagi masyarakat Kabupaten Serang ini juga nantinya bisa mencetak para atlet yang sesuai di bidangnya sampai tingkat Nasional, “Baru ada dua stadion mini yang berada di wilayah Kabupaten Serang, semoga ini menjadi ruang bagi para atlet untuk berlatih juga mencetak para atlet yang berprestasi” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments