Rabu, Juli 24, 2024
BerandaLalu LintasSore Ini, Polres Cilegon Berlakukan One Way dari Anyer ke Cilegon

Sore Ini, Polres Cilegon Berlakukan One Way dari Anyer ke Cilegon

BCO.CO.ID – Polres Cilegon kembali memberlakukan sistem satu arah, atau one way dari Anyer menuju Cilegon, untuk mengurai kendaraan wisatawan yang akan kembali ke tempat asal, Jum’at 12 April 2024.

Penarikan kendaraan wisatawan dimulai pada pukul 15.00 WIB yang berarti, masyarakat yang akan menuju ke Anyer harus menunggumu sementara waktu.

Kapospam Ciwandan Kompol Fauzan Afifi mengatakan, kondisi lalu lintas menuju Kawasan Objek Wisata Pantai Anyer Cinangka maupun sebaliknya terpantau masih lancar. “Sekarang sedang dilakukan one way, sementara kondisinya masih lancar,” kata Kompol Fauzan Afifi.

Dia berujar, kondisi wisatawan masih terpantau seperti pada hari weekend biasanya. Menurutnya, memang ada peningkatan namun belum terlalu signifikan. “Situasi dan kondisi di Anyer sendiri sama seperti weekend biasa, meningkat iya namun tidak terlalu signifikan,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, sistem one way masih berlaku. Masyarakat yang akan melintas ke Anyer diminta untuk bersabar sementara waktu. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments