Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaHukum & KriminalSebabkan Kecelakaan Lalu Lintas, TNI Polri Tambal Jalan di Lampu Merah PCI

Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas, TNI Polri Tambal Jalan di Lampu Merah PCI

CILEGON, BCO.CO.ID – Sejumlah anggota TNI Polri terpantau tengah disibukan oleh material batu krikil dan semen demi menambal jalan berlubang yang telah lama dibiarkan dan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah pusat, aparat keamanan ini berinisiatif untuk menambal jalan berlubang yang berlokasi lampu merah Pondok Cilegon Indah (PCI), Selasa 29 Desember 2020.

Aksi perbaikan jalan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kecelakan akibat jalanan berlubang di sekitar lampu merah PCI.

“Kan ini jalannya berlubang kita tambal aja dengan batu dan semen. Karena pernah ada kejadian kecelakan kita (TNI-Polri) tambal aja sekalian. Bahaya juga kalau enggak ditutup pasti akan menimbulkan banyak korban jiwa,” kata AKP Chotidjah, Kapolsek Cibeber kepada wartawan.

iklan

Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap, akan mampu mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas imbas rusaknya jalan di tempat tersebut.

Sementara itu, salah satu pengendara motor Abdul mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh TNI Polri yang telah menambal jalan di Lampu Merah PCI. Ia juga berharap, pemerintah tidak tutup mata dengan kondisi tersebut.

“Bahaya juga kalau tidak diperbaiki, pasti banyak yang kecelakaan. Semoga aja pemerintah bisa cepat mengambil sikap untuk memperbaiki semua jalan rusak di Kota Cilegon,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments