Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHumanioraRumah Tersambar Petir: IRT di Anyer Dilarikan ke Klinik, Alami Luka Bakar...

Rumah Tersambar Petir: IRT di Anyer Dilarikan ke Klinik, Alami Luka Bakar di Bagian Punggung

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang ibu rumah tangga berusia 33 tahun, terpaksa dibawa ke klinik akibat mengalami luka bakar usai rumahnya tersambar petir pada Minggu dinihari 17 Oktober 2021 kemarin. Saat itu, korban yang diketahui bernama Tini, warga Kampung Kadu Kancas, Desa Banjarsari, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, sedang tertidur di kamar bersama kedua anaknya.

iklan

Saat kejadian, listrik rumah korban dalam kondisi mati dan hujan lebat mengguyur kawasan tersebut. Korban diketahui mengalami kejadian ini sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Anyer AKP. Sudibyo membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban yang mengalami luka bakar sempat berteriak meminta petolongan yang kemudian dibantu oleh seorang saksi dibawa ke klinik tedekat.

“Lalu (Korban-Red) keluar rumah dan berteriak meminta tolong, kemudian saksi saudara Fahruroji membawa korban ke klinik di Desa Kosambironyok untuk mendapatkan pertolongan pertama. Korban mendapat luka bakar pada punggung,” ujar AKP. Sudibyo, Senin 18 Oktober 2021.

Tak hanya menyebabkan korban luka, samabaran petir ke rumah korban juga mengakibatkan sebagian rumah tersebut rusak. Sementara untuk membantu meringankan kondisi korban, jajaran Polsek Anyer langsung mendatangi TKP dan menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Kami langsung mendatangi korban dan memberikan bantuan, ini bentuk dari program Comannder Wish Kapolda Banten,” terangnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments