Selasa, Juli 16, 2024
BerandaAksi SosialRamadhan, BCO Peduli Gelar Santunan Untuk Janda Dhuafa

Ramadhan, BCO Peduli Gelar Santunan Untuk Janda Dhuafa

CILEGON.BCO.CO.ID – Dalam rangka mengisi Ramadhan, BCO Media Network melalui Yayasan Bina Cendikia Optima, kembali menjalankan program BCO Peduli. Dengan semangat berbagi dan berharap ridho Illahi, program BCO Peduli Ramadhan sudah berjalan sejak minggu pertama bulan puasa.

Dikatakan koordinator BCO Peduli, Irma Afrilianda, dalam aksi sosial di bulan penuh berkah ini, pihaknya menggelar kegiatan BCO Peduli Ramadhan yang fokus santunan kepada sejumlah janda dhuafa yang berada di Kota Cilegon dan sekitarnya.

“Alhamdulillah sudah berjalan sejak awal Ramadhan dengan target janda-janda dhuafa yang ada di sekitar Kota Cilegon,” ujar Irma saat menyerahkan santunan untuk sejumlah janda yang berada di Desa Batu Kuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, bersama Ketua Yayasan BCO Ihwan Hadi Susanto dan tim dari BCO Media Network, belum lama ini.

”Sebelumnya santunan dilakukan di wilayah Kavlink Blok H,” katany.

Irma melanjutkan, sesuai target, pihaknya sudah menerima data sebanyak 50 janda dhuafa yang layak untuk mendapatkan santunan.

“Jadi tidak hanya Cilegon ada juga di wilayah Kabupaten Serang yang sudah masuk ke data dan sebagian masih harus kami survei, layak atau tidak untuk mendapatkan santunan yang tentu saja dengan kriteria yang sudah kami tentukan,” ucapnya.

Adapun, masih kata Irma, santunan yang diberikan berbentuk paket sembako, kue lebaran, dan uang tunai.

Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat yang secara ekonomi mampu dan memiliki kepedulian yang tinggi agar bisa bermanfaat bagi yang lainnya, untuk ikut berpartisipasi melalui donasi ke nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 7187889008 atas nama Yayasan Bina Cendikia Optima (BCO) dan melakukan konfirmasi ke nomor whatsaap 0813-1888-6541.

“Donasikan sebagian rejeki yang anda miliki melalui kami. Insya Allah akan kami salurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dan kami antarkan langsung ke depan pintu rumah janda dhuafa. Semoga mendapatkan ridho Allah SWT dan pahalanya dilipatgandakan,” tutupnya mengamini. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments