Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBencana IndustriPolisi Periksa 17 Orang Terkait Peristiwa Bau Gas Kimia PT Chandra Asri...

Polisi Periksa 17 Orang Terkait Peristiwa Bau Gas Kimia PT Chandra Asri Pacific

BCO.CO.ID – Kepolisian dikabarkan tengah melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang terkait peristiwa bau gas kimia dari PT Chandra Asri Pacific.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan, 17 orang yang dimintai keterangan itu terdiri dari 10 orang warga dan tujuh orang manajemen PT Chandra Asri Pacific.

“Saat ini kita sedang berjalan pemeriksaan kepada 10 orang masyarakat Cilegon yang terdampak bau tak sedap, dan tujuh orang kami memeriksa dari internal managemen PT Chandra Asri,” kata Kombes Pol Didik Hariyanto, di Polres Cilegon, Selasa 22 Januari 2024.

Dia menjelaskan, 10 orang warga yang diperiksa adalah korban terdampak paparan gas hydrocarbon pada saat kejadian proses flaring di pabrik kimia tersebut.”10 orang itu dari warga yang terdampak, termasuk tiga orang yang di rawat rumah sakit,” jelasnya.

Didik bilang, polisi akan segera mengumumkan hasil pemeriksaan itu apabila sudah lengkap. “Kurang lebih sekitar satu minggu, ketika tunggu nanti hasilnya. Begitu hasilnya ada, kita akan sampaikan,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments