Senin, Mei 20, 2024
BerandaHukum & KriminalPelaku Pelecehan Seksual di Simpang Bojonegara Terancam 7 Tahun Bui

Pelaku Pelecehan Seksual di Simpang Bojonegara Terancam 7 Tahun Bui

CILEGON, BCO.CO.ID – Pelaku pelecehan seksual yang ditangkap anggota Satlantas Polres Cilegon dan Dinas Perhubungan Kota Cilegon pada Rabu malam, 03 Maret 2021 terancam mendekam di penjara selama 7 tahun.
Hukuman itu diberikan, lantaran pelaku melakukan aksi cabulnya di muka umum terhadap seorang wanita yang baru saja turun dari bus.

“Pasal yang akan kita terapkan, pasal 281 dan pasal 289 dan perbuatan daripada yang bersangkutan membawa senjata tajam. Hukumannya diatas 7 tahun,” kata AKP Arief Yusuf Kasatreskrim Polres Cilegon, di Mapolres Cilegon, Kamis 04 Maret 2021.

Masih kata Kasatreskrim Polres Cilegon, pelaku yang diketahui sebagai tukang ojek itu sempat melawan dengan cara menodongkan sebilah pisau kepada anggota yang akan menangkapnya. “Si tersangka terdesak dan akhirnya petugas memberikan tembakan peringatan,” jelasnya.

iklan
iklan

Sebelumnya diberitakan, seorang pelaku ditangkap anggota Satlantas Polres Cilegon dan anggota LLAJ Dinas Perhubungan Kota Cilegon di Exit Tol Cilegon Timur, usai melakukan tindakan pencabulan dengan meremas payudara seorang wanita yang baru saja turun dari bus. Dari tangan pelaku, petugas mendapati satu unit pisau yang digunakannya untuk mengancam korban dan petugas. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksinya itu. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments