Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaKeorganisasianMilad ke-17, Teater Wonk Kite Gelar Yasinan dan Santuni Yatim

Milad ke-17, Teater Wonk Kite Gelar Yasinan dan Santuni Yatim

CILEGON.BCO.CO.ID – Teater Wonk Kite gelar buka bersama dalam rangka merayakan milad yang ke-17 tahun. Diketahui, TWK dilahirkan pada 25 April 2004. Kegiatan ini dirayakan secara sederhana namun khidmat. Sebelum seremoni pemotongan tumpeng, seluruh anggota Teater Wonk Kite melakukan tahlil dan baca surat Yasin.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh presiden Teater Wonk Kite Aman Tajudin, lalu diberikan kepada Ahdi Zukhruf Amri, founding father Teater Wonk Kite. “Sebuah rasa syukur kami panjatkan sampai saat ini kami (Teater Wonk Kite) sudah 17 tahun berkarya di Kota Cilegon. Semoga seni teater semakin diterima oleh seluruh masyarakat Cilegon khususnya pemangku kebijakan,” ujar Ahdi saat ditemui di tempat acara, Jumat 30 April 2021.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Faunder Teater Wonk Kite lainnya, yakni Ikhwan Hadi Susanto.

Selain acara buka bersama, rangkaian perayaan milad juga melakukan santunan kepada anak yatim. “Alhamdulillah, karena beberapa pertimbangan, kami yang menyambangi anak yatim di rumahnya untuk memberikan shodaqoh,” ujar Aman, Presiden Teater WK.

Dikatakan, banyak harapan dan target dari masing-masing komite, bahkan keluarga besar Teater Wonk Kite. “Kalau saya sederhana saja. Selama ini kami belum punya tempat atau semacam studio teater. Harapan kami di tahun ini kami punya studio teater atau tempat untuk kami berkarya secara aktif,” Aman berharap. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments