Rabu, Juli 24, 2024
BerandaLingkunganMilad ke-14, LSM Ampuh Gelar Turnamen Voli se Kota Cilegon Berhadiah Total...

Milad ke-14, LSM Ampuh Gelar Turnamen Voli se Kota Cilegon Berhadiah Total 33 Juta

CILEGON.BCO.CO.ID – Perhelatan turnamen voli kembali digelar LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Ampuh (Aliansi Masyarakat Pemuda Kepuh) di Lapangan Ankasa, Lingkungan Sak-sak Kepuh, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan.

Ketua LSM Ampuh Febi Wahyudi menyampaikan, turnamen tersebut diikuti oleh tim atau club voli se-Kota Cilegon. “Turnamen voli ini diikuti oleh 34 peserta atau tim yang berasal dari wilayah Cilegon,” ungkapnya, Senin 5 September 2022.

Turnamen Voli Ampuh Cup 2022, lanjut Febi Wahyudi, akan digelar selama 25 hari dan akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 33.000.000,-.

Selain itu, Febi juga menyampaikan turnamen yang digelar bertujuan sebagai wadah silaturahmi bagi para pelaku voli. “Tahun ini kita juga memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Cilegon, dan tentu kita juga berharap turnamen ini menjadi ruang bagi lahirnya para atlet voli yang profesional nantinya,” pungkasnya.

Di tempat sama, Tokoh Masyarakat Kepuh Ciwandan, Hidayatullah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen Ampuh Cup 2022.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya turnamen voli Ampuh Cup 2022 yang memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Cilegon ini. Semoga para atlet voli lokal bisa sama-sama bersaing dan saling belajar dengan para atlet voli yang sudah profesional,” ungkapnya.

Selain itu, Hidayatullah juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang akan bertanding memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Cilegon. “Saya juga mewakili Bapak Ketua DPRD Kota Cilegon yang juga merupakan karib saya di LSM Ampuh menyampaikan selamat bertanding bagi para peserta turnamen Ampuh Cup 2022. Mari sama-sama membangun prestasi di Kecamatan Ciwandan,” pungkasnya.

Acara pembukaan turnamen voli Ampuh Cup 2022 dihadiri Lurah Kepuh Kholilullah dan Tokoh Masyarakat Ciwandan Abah Salim. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments