Senin, Mei 20, 2024
BerandaEkonomi BisnisMerayakan HUT 31 Tahun, JNE Cilegon Gelar Santunan dan Shopping Bareng Anak...

Merayakan HUT 31 Tahun, JNE Cilegon Gelar Santunan dan Shopping Bareng Anak Yatim

CILEGON.BCO.CO.ID – Di usia ke 31 tahun, JNE berupaya maksimal dalam memberikan manfaat bagi pelanggan sertamasyarakat luas, baik dalam program atau produk layanan maupun kegiatan sosial perusahaan.

Merayakan HUT yang ke-31 tahun JNE pada hari Jumat, 26 November 2021, JNE Cilegon melakukan sederet rangkaian kegiatan. Kegiatan ini dimulai dengan tasyakuran dan doa bersama melalui zoom online.

Turut hadir saat dia bersama tersebut, antara lain Komisaris JNE Johari Zein, Direktur Utama JNE M. Feriadi, Direktur Keuangan JNE Chandra Fireta dan Direktur Operasional JNE Edi Santoso, serta jajaran management JNE. Acara Tasyakuran ini juga turut diikuti oleh Ksatria & Srikandi JNE yang ada di berbagai cabang.

iklan
iklan

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan & bingkisan kepada 62 anak yatim, dihadiri oleh Kepala Cabang JNE Cilegon Herry Herbowo serta pereakilan komunitas Ayo Ngecet Sidiq Yosoyang.

iklan

Santunan anak yatim merupakan kolaborasi antara JNE Cilegon dengan Ayo Ngecet. Kegiatan ini berlangsung di dua tempat, tempat pertama di Rumah Quran Madani, Kota Cilegon dan tempat kedua di Pondok Bani Shaleh An-Nawawi, Kota Cilegon.  

iklan

“Badai Covid membuat ekonomi jatuh. Tapi Alhamdulillah berkat do’a nya anak yatim, yang membuat kami tetap berdiri tegak menjadi perusahan nasional dan lokal yang bertahan dari Covid. Momen Bahagia bersama atau berbagi kepada anak yatim adalah warisan dari pendiri JNE yaitu (alm) H. Soeprapto Soeparno,” kata Herry Herbowo.

Setelah kegiatan Santunan Anak Yatim, kegiatan dilanjutkan dengan Shopping Bareng Anak Yatim yang dilaksanakan di Hero Supermarket, Kota Cilegon. JNE Cilegon mengajak 31 anak yatim dari Yayasa Islam Ponpes/Panti Asuhan Al-Arif, Kota Serang untuk berbelanja kebutuhan penghuni panti.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membawakebahagian dan semangat baru bagi para yatim dan Yayasa Panti Asuhan, sehingga turut membantu dalam setiap proses kehidupan,” kata Herry seraya berharap kegiatan yang telah berlangsung dapat menghantarkan kebahagian bagi semua. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments