Rabu, Juli 24, 2024
BerandaEkonomi BisnisMelanjutkan Masa Jabatan, Erza Ditunjuk Jadi PJ BPC HIPMI Baja Cilegon

Melanjutkan Masa Jabatan, Erza Ditunjuk Jadi PJ BPC HIPMI Baja Cilegon

BCO.CO.ID – Ketua OKK BPC Hipmi Kota Cilegon Rohimi mengatakan, Erza Erdiansyah ditunjuk menjadi PJ HIPMI Baja periode 2022-2025 berdasarkan hasil Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) BPC HIPMI Baja pada 11 Juni 2024.

“Menunjuk saudara Erza Erdiansyah memjadi PJ HIPMI Baja sisa masa jabatan tahun 2022-2025,” kata Rohimi, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan pada Kamis kemarin, 13 Juni 2024.

Rohimi bilang, Erza terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Umum HIPMI Baja Cilegon Muhammad Sofiyan yang meninggal karena DBD belum lama ini. Erza diharapkan bahwa PJ Hipmi terpilih dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Semoga dengan di daulatnya saudara Erza menjadi PJ bisa menghantarkan anggota HIPMI Baja Cilegon menjadi entrepereneur yang sejati,” ujarnya.

Sementara itu, PJ Ketua HIPMI Baja Cilegon terpilih Erza Erdiansyah mengatakan, bahwa akan melanjutkan program-program kerja yang sudah berjalan dan meneruskan estafet organisasi tersebut sesuai dengan AD/ART BPC HIPMI.

“Saya akan mengemban amanah ini dengan baik dan melanjutkan program yang sudah berjalan. Semoga di bawah kepemimpinan saya yang hanya menghitung bulan, HIPMI Baja Cilegon semakin solid. Program kerja yang baik dipertahankan dan harus lebih baik lagi,” ucap pengusaha muda Ciwandan ini. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments