Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPolitikIsro, Dede Rohana dan Alawi Daftar Bacawalkot Cilegon ke Partai Nasdem

Isro, Dede Rohana dan Alawi Daftar Bacawalkot Cilegon ke Partai Nasdem

BCO.CO.ID – Tiga bakal calon wali kota (Bacawalkot) untuk Pilkada Kota Cilegon, telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Nasdem Cilegon terhitung sejak 1-2 Mei 2024. Ketiga Bacawalkot itu yakni, Dede Rohana Putra, Isro Mi’raj, dan Alawi Mahmud.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Mas Munir Bratakusuma mengatakan, rekrutmen terbuka yang diberikan secara terbuka kepada seluruh masyarakat Cilegon ini untuk menghasilkan yang terbaik yang akan diusung Partai Nasdem pada Pilwalkot Cilegon November 2024 mendatang.

“Kita ingin mendapatkan yang terbaik, karena rekrutmen terbuka ini kita berikan kesempatan kepada seluruh warga masyarakat Cilegon agar kita menghasilkan yang terbaik siapapun kemudian nanti yang akan kita usung kedepan,” kata Mas Munir Bratakusuma, Kamis 2 Mei 2024.

iklan
iklan

Mas Munir menjelaskan, para pendaftar yang mengikuti penjaringan di Partai Nasdem merupakan tokoh yang baik. Oleh sebab itu, Nasdem ingin mencari yang lebih baik dan yang terbaik. Menurutnya, pertimbangan tersebut bersifat linear dari tingkat DPD, DPW, dan tingkat DPP.

iklan

“Kami punya cita-cita bahwa terjadinya sebuah restorasi di Kota Cilegon, ingin mengusung perubahan di Kota Cilegon. Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita, visi kami juga bisa bersama-sama dengan calon pemimpin Kota Cilegon kedepan,” terangnya.

iklan

Dia berujar, komunikasi politik juga masih terus dibangun oleh Partai Nasdem. Sebab kata Munir, Partai Nasdem yang hanya memiliki empat kursi di DPRD harus membuka komunikasi dengan partai lain untuk mengusung calon pemimpin secara bersama-sama. “Tentunya, kita komunikasi terbuka buat semua dan berjalan komunikasi karena Partai Nasdem kan hanya empat tentunya ruang komunikasi harus dibuka dengan partai-partai lain,” pungkasnya.

Sekedar informasi, penjaringan Calon Wali Kota Cilegon akan ditutup pada 7 Mei 2024 mendatang. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments