Rabu, Juni 19, 2024
BerandaPolitikHelldy dan Isro Sampaikan Visi Misi Bareng di Depan Kader PKB

Helldy dan Isro Sampaikan Visi Misi Bareng di Depan Kader PKB

BCO.CO.ID – Dua bakal calon kepala daerah untuk Kota Cilegon yakni Helldy Agustian dan Isro Miraj, mengikuti ta’aruf dan penyampaian visi misi di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Greenotel Cilegon, Selasa 21 Mei 2024.Pantauan BCO Media, Helldy datang dan memaparkan visi misinya lebih awal dihadapan kader dan petinggi PKB dari Kota Cilegon dan Provinsi Banten.

iklan

Sementara itu, Isro Mi’raj tiba di lokasi itu saat Helldy sedang memaparkan visi misinya. Setelahnya, Isro juga memaparkan visi misinya dihadapan audiens yang hadir.

Usai penyampaian visi misi, Helldy Agustian mengungkapkan, PKB saat itu menjadi incaran yang diharapkan tahun ini memberikan dukungannya juga untuk memuluskan niat Helldy maju kembali di Pilkada Cilegon 2024.

“Luar biasa yah bagi kami PKB ini temang lama, sahabat lama, saudara lama, yang kita juga sama-sama. Artinya, PKB menjadi incaran kami pada saat itu, tapi mudah-mudahan tahun ini mereka bisa mengusung kami,” ujar Helldy Agustian, usai pemaparan visi misi.

Sementara itu, bakal calon wali kota (Bacawalkot) Kota Cilegon Isro Miraj, mengaku bersyukur mendapat sambutan hangat dari para pengurus PKB. Sambutan tersebut diakui Isro, memberikan energi positif sehingga lebih semangat saat ia menyampaikan gagasannya sebagai calon kepala daerah untuk membangun Cilegon.

Isro berujar, hidup ini merupakan ikhtiar yang penuh perjuangan sehingga ketika tuhan tidak menjadikan seorang pewaris, maka seseorang bisa mencari takdir lain dengan menjadi perintis.

“Artinya hidupkan perjuangan, ketika Allah tidak mentakdirkan kita menjadi seorang pewaris maka kita cari takdir lain untuk menjadi seorang perintis. Memberikan sesuatu yang bermanfaat bahwa hidup baik saja belum cukup, ketika kita tidak bermanfaat untuk orang lain,” ungkap Isro Mi’raj.

Isro juga mengaku optimis akan mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Bangsa. Selain itu, Isro akan melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat untuk membantu anggaran Pemkot Cilegon terutama untuk melanjutak proyek Jalan Lingkar Utara. Di lain sisi, Isro juga memiliki gagasan khusus untuk menghilangkan gape antara santri dan industri yang disampaikan oleh PKB pada saat penyampaian visi misi.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Cilegon Sanudin mengatakan, PKB Cilegon diminta untuk mendapat dua poin dari pemaparan visi misi bakal calon Wali Kota Cilegon. Kedua poin ini bisa diajukan untuk rekomendasi serta visi misi tersebut adalah bagian dari suksesi.

“Ini adalah usaha kami untuk menyajikan (bahwa-Red) PKB harus punya kontribusi terhadap masyarakat Cilegon, ujungnya kami sajikan putra terbaik Cilegon untuk membangun Cilegon,” katanya.

Sanudin mengungkapkan, PKB sebagai partai yang didukung umat Nahdlatul Ulama (NU) stuktural dan kultural akan mengajak umat NU untuk mendukung calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari partai yang dipimpin Cak Imin ini.[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments