Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPeristiwaGegara Ini, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di JLS 

Gegara Ini, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di JLS 

CILEGON.BCO.CO.ID – Tiga unit kendaraan dilaporkan mengalami tabrakan beruntun di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jum’at pagi 17 Maret 2023 sekitar pukul 07.30 WIB. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan naas itu adalah Honda Jazz A 1510 TR, Truk Mitsubishi Colt Diesel B 9517 PQ, dan Tronton Hino Wing Box B 9873 BEU.

iklan

Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan dalam keterangan tertulisnya menyatakan, sebelum kejadian kendaraan Honda Jazz yang dikemudikan Anggit (27) melaju dari arah JLS menuju Ciwandan. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pada saat melaju dari arah depan ada kendaraan sepeda motor yang berhenti secara mendadak,dan mengakibatkan kendaraan roda empat yang dikemudikan Anggit ikut berhenti mendadak. “Kemudian dari arah belakang melaju Hino Tronton Wing Box yang dikemudikan Asnawi, karena tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang mobil pertama. Kemudian disusul kembali dari arah belakang, melaju truk yang dibawa oleh Sunaryo dan menabrak bagian belakang Truk Hino sehingga terjadi kecelakaan beruntun,” ujar AKP Sigit Dermawan.

Karena insiden ini, ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Ketiga kendaraan kemudian dievakuasi dari jalan raya oleh petugas Satlantas Polres Cilegon. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini sementara pemotor yang berhenti mendadak sebelum kejadian kabur dari lokasi tersebut. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi. Yang motor berhenti mendadak tidak diketahui kemana perginya,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments