Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHumanioraCium Bau Tak Sedap di Sebuah Rumah, Warga Rawa Arum Malah Temukan...

Cium Bau Tak Sedap di Sebuah Rumah, Warga Rawa Arum Malah Temukan Mayat

CILEGON.BCO.CO.ID – Sesosok jasad pria berinisial S (46) ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah di Lingkungan Bujang Gadung, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Selasa sore 05 Juli 2022.

Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan, temuan mayat tersebut diketahui terjadi sekira pukul 14.45 WIB. Saat itu, saksi bernama Hayat awalnya mencium bau tak sedap yang kemudian membuatnya penasaran mencari sumber bau hingga tertuju ke sebuah rumah milik Sarmadi.

Karena penasaran, Hayat akhirnya mengetuk pintu rumah S namun tak ada jawaban. “Dengan rasa penasaran lalu saksi mendobrak pintu rumah tersebut kemudian melihat sudah tidak bernyawa atau sudah meninggal dalam kondisi terlentang,” ujar IPTU Sigit Dermawan.

Melihat kondisi tersebut, kemudian saksi melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Saat ditemukan, kondisi jasad dalam keadaan sudah menghitam kemerahan.”Kondisi badan, tangan, dan kaki membengkak berwarna hitam kemerahan,” jelasnya.

Masih kata Sigit, dengan adanya kejadian itu keluarga Almarhum menerima peristiwa ini dengan ikhlas serta tidak melanjutkan kejadian tersebut ke proses penyelidikan selanjutnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments