Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPeristiwaBocah Perempuan Ditemukan Meninggal di Kolam Renang Sumur Adem-Merak

Bocah Perempuan Ditemukan Meninggal di Kolam Renang Sumur Adem-Merak

BCO.CO.ID – Seorang anak perempuan berusia 6 tahun, ditemukan meninggal dunia di kolam renang Sumur Adem, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu 14 Februari 2024.

iklan

Dikonfirmasi BCO Media, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Syamsul Bahri membenarkan adanya peristiwa tersebut. AKP Syamsul mengatakan, sekira pukul 07.00 WIB korban tengah bersama dengan pengasuhnya D. Korban saat berada di rumah D di Lingkungan Serut, Kelurahan Mekarsari.

“Kemudian korban ditinggal mandi oleh pengasuhnya, setelah pengasuhnya selesai mandi diketahui korban sudah tidak ada di rumah,” ujar AKP Syamsul Bahri.

Mengetahui korban tak ada di rumahnya, D kemudian berusaha mencari di sekitar rumah hingga di kolam renang yang berjarak 50 meter dari rumah itu. Kemudian D berusaha melihat ke kolam renang namun tidak diketahui ada yang berenang dan pintu pagar di gembok. D juga berusaha mencari ke lapangan dan tidak menemukan korban.

“Kemudian ada yang menerangkan ada seorang anak tenggelam, kemudian pengasuhnya bersama warga segera mendatangi kolam renang dan membawa korban ke RSKM kota Cilegon dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Selanjutnya, temuan jasad anak di kolam renang itu tengah diselidiki kepolisian. Aparat juga mengamankan barang bukti dan mencatat keterangan saksi. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments