Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaKeorganisasianAyam Hias Banten Gelar Kontes Ayam Hias Banten 2024

Ayam Hias Banten Gelar Kontes Ayam Hias Banten 2024

BCO.CO.ID-Penghobi Ayam Hias Banten (AHAB) gelar acara Kontes Ayam Hias yang diikuti peserta dari wilayah Banten, Jawa Barat, dan Surabaya, Minggu, 9 Juni 2024, di Ciplaz Cilegon.

Ketua Pelaksana Kontes Ayam Hias Banten 2024 Iyang menjelaskan, acara ini merupakan ajang silaturahmi antar komunitas penghobi ayam dan juga komunitas pecinta hewan lainnya. “Acara ini melibatkan beberapa komunitas ayam kate, pecinta hewan seperti Jamulba Musang, Komunitas Free Fly Serang Cilegon, Komunitas Pecinta Reptil, Komunitas Ayam Onagadori, dan lainnya,” ungkapnya.

Iyang juga menyampaikan, antusias peserta yang mengikuti acara kontes ayam ini cukup banyak pesertanya. “Ada 70 peserta yang mengikuti kontes dan 200 peserta yang ikut pameran, alhamdulillah meriah tahun ini,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Event Organizer (EO) Faisal menerangkan, terdapat 3 kategori yang dilakukan dalam acara kontes ayam ini. “Ada kontes ayam kate, kontes foto animal, dan yang paling seru adalah kontes show ayam hias,” ucapnya.

Faisal juga menambahkan, kontes show ayam hias merupakan terobosan baru dan cukup diminati pengunjung. “Kontes show ayam hias adalah salah satu terobosan baru, mengusung konsep owner membawa ayam hias dengan berjalan di arena kontes layaknya model di atas catwalk) dan sukses membuat gemuruh pengunjung Ciplaz Cilegon,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments