Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaCuacaAngin Kencang, Dinding Kaca di Gedung BPBD Cilegon Ambruk

Angin Kencang, Dinding Kaca di Gedung BPBD Cilegon Ambruk

CILEGON, BCO.CO.ID – Dinding kaca yang ada di lantai satu dan tiga di Kantor BPBD Cilegon rusak berat setelah tertiup angin kencang. Cuaca ekstrim berupa hujan disertai angin kencang ini sudah terjadi sejak beberapa hari lalu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, saat kejadian para petugas BPBD berada di ruang lain.

Salah seorang pejabat di BPBD Cilegon yang enggan menyebutkan identitasnya mengatakan, kaca dinding tiga lantai yang menempel di kantor tersebut tidak kuat menahan terpaan angin kencang tersebut sehingga membuat kaca tersebut rusak berat.

“Cuaca buruk, angin kayaknya. Alhamdulilahnya enggak ada orang di ruangan itu, ada juga langsung kabur pas kejadian, mungkin kaget,” katanya kepada wartawan terkonfimasi, Selasa 08 Desember 2020.

Ketiga lantai yang rusak diterpa angin kencang itu diketahui merupakan lantai dasar yang menjadi sekertariat Gugus Covid-19, kemudian di lantai dua merupakan ruangan bagian keuangan, selanjutnya di lantai tiga ruangan rehabilitasi dan rekontruksi.

“Kurang lebih yang ambrol itu 12 x 8 meter-lah,” ujarnya.

Sementara hingga berita ini ditulis, Kepala BPBD Cilegon Erwin Harahap belum dapat dikonfirmasi perihal ambruknya kaca dinding di kantornya tersebut. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments