Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHumanioraAliran Air Mati, Pelanggan PDAM Cilegon Mandiri Terpaksa Mandi Pakai Air Minum

Aliran Air Mati, Pelanggan PDAM Cilegon Mandiri Terpaksa Mandi Pakai Air Minum

CILEGON, BCO.CO.ID – Sejumlah warga di Jalan Lada, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan/Kota Cilegon yang menjadi pelanggan PDAM Cilegon Mandiri, mengeluhkan pelayanan perusahaan milik pemerintah daerah itu. Sebab air tiba-tiba tidak mengalir ke rumah pelanggan. Selain itu, warga juga tidak pernah diberitahu penyebab air tidak mengalir sehingga mengganggu aktivitas.

Fitri, salah seorang warga bahkan harus menggunakan air minum kemasan galon untuk memenuhi kebutuhan memasak dan menyediakan air di kamar mandi, karena aliran air dari PDAM Cilegon Mandiri sejak pagi sampai sore ini tidak mengalir.

“Terpaksa saya pakai air mineral, hari ini sudah habis 3 galon. Air pam mati bukan yang pertama kali, ini yang kedua,” kata Fitri kepada watawan, Kamis 24 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun, air PDAM Cilegon Mandiri yang tidak mengalir bukan hanya di wilayah ini saja, tetapi ada beberapa pelanggan yang lain di sekitar Jalan Lingkar Selatan yang mengeluhkan kondisi tersebut.
Dari keterangan 112 Layanan Panggilan Darurat Pemkot Cilegon, penyebab tidak mengalirnya air dari PDAM diakibatkan terjadi kebocoran pipa utama 10 inci di wilayah Kubangsepat Citangkil. Hingga saat ini sedang dalam proses perbaikan. PDAM Cilegon Mandiri mengusahakan perbaikan selesai sebelum pukul 18.00 WIB.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan masih menunggu konfirmasi dari Dirut PDAM Mandiri yang belum menjawab terkait tidak mengalirnya air yang sangat dibutuhkan warga. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments