Jumat, Juli 12, 2024
BerandaOlahragaAKBP Sigit Haryono Jadi Manajer Klub Persikota 

AKBP Sigit Haryono Jadi Manajer Klub Persikota 

BCO.CO.ID – Klub sepakbola Persikota Kota Tangerang resmi mengumumkan perubahan management dan official tim. Dalam pengumuman di media sosial resminya, nama Kapolres Cilegon periode 2020-2022 AKBP Sigit Haryono, Wadir Reskrimsus Polda Banten tercatat sebagai manajer klub kebanggaan warga Kota Tangerang tersebut.

iklan

Saat dikonfirmasi, AKBP Sigit membenarkan informasi tersebut. Ia memang dikenal memiliki hobi dan kecintaan terhadap olahraga si kulit bundar ini. “Iya benar saya sekarang menjadi manajer tim kebanggaan warga Kota Tangerang, mohon do’anya,” kata AKBP Sigit Haryono, Senin 2 Oktober 2023

Sebagai manajer tim yang baru, ia menyampaikan akan membangun semangat kerja dan kesolisan tim Persikota. “Kami tim menegement dan pelatih akan membangun kekuatan tim yang bisa bersaing di liga 3 tahun ini, ketika tim ini solid maka akan terbuka peluang tahun depan bisa ke liga 2, dan seterusnya ke liga 1, ini yang terus kita kerjakan,” ujar Kapolres Cilegon periode 2020-2022 ini.

Menurut Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002 ini, Persikota memiliki potensi dan peluang yang besar untuk kembali berlaga di Liga 1. Oleh sebab itu, mantan penyidik KPK ini bilang, 2024 mendatang ia menargetkan timnya masuk ke liga 2.

“Target kami di 2024 masuk liga dua, dan yang jelas kami berusaha mengembalikan kejayaan Persikota di liga satu. Kami juga meminta kepada benteng mania, ultras dan seluruh masyarakat kota Tanggerang untuk sama sama mendukung dan mendoakan, karena Persikota milik kita bersama” tutup AKBP Sigit.

Sekedar diketahui, Persikota Kota Tangerang sebelum dimiliki oleh artis cantik multitalenta Prilly Latuconsina. Namun karena berbagai alasan, Prilly Latuconsina akhirnya memutuskan hengkang dari klub tersebut. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments