Senin, Mei 20, 2024
BerandaDaerahViral di Medsos Mobil Pemudik Berplat Kota Serang Kecelakaan di Bagan Batu...

Viral di Medsos Mobil Pemudik Berplat Kota Serang Kecelakaan di Bagan Batu Sumatera Utara

BCO.CO.ID – Nasib naas menimpa rombongan pemudik asal Kota Serang, Sabtu, 7 Mei 2022. Diketahui, sebuah mobil LCGC (Low Cost Green Car) berwarna merah Merk Daihatsu Sigra dengan Nomor Polisi A 1850 BV terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tangki bermuatan BBM (Bahan Bakar Minyak) milik Pertamina di daerah yang merupakan perbatasan Puloraja-Bagan Batu, Sumatera Utara, sekira pukul 04.30 waktu setempat.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video viral berdurasi dua menit dua puluh tujuh detik yang direkam oleh seorang pria dengan logat khas Sumatera.

Dalam video tersebut si perekam menjelaskan, dalam peristiwa itu terdapat tiga orang meninggal dunia yang salah satunya merupakan anak-anak dan dua orang dewasa.

iklan
iklan

Si perekam juga menjelaskan, pihaknya dengan menggunakan ambulance mencoba melakukan evakuasi dengan membawa korban yang terdiri dari sembilan orang ke Rumah Sakit Indah, Bagan Batu. “Yang parah enam, yang mati tiga,” kata si perekam dengan logat khas Sumatera.

iklan

Diketahui, mobil tersebut merupakan mobil rental yang disewa oleh rombongan pemudik dari Kota Serang yang sedang melakukan perjalanan untuk pulang dari Gunung Tua, Sumatera Utara ke Kota Serang.

iklan

Dari data Direktorat Lalu Lintas Polda Banten, mobil tersebut diketahui kepemilikannya atas nama Hernawati yang beralamat di Kampung Pamarican, RT 001, RW 013, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments