Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPeristiwaUsai Makan, Penumpang Bus Warga Kaltim Ditemukan Tewas di Merak

Usai Makan, Penumpang Bus Warga Kaltim Ditemukan Tewas di Merak

CILEGON, BCO.CO.ID – Penumpang bus Armada Laksmi Langgeng L 7697 UA jurusan Blitar-Pekanbaru, dihebohkan oleh temuan sesosok jasad penumpang yang sudah tidak bernyawa di dalam bus yang sedang berhenti di area Rumah Makan Darma Raya, Linkungan Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin 11 Oktober 2021.

iklan

Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi mengatakan, penumpang yang diketahui bernama Putut Setya Budi, warga Desa Mugi Rahayu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, itu diketahui meninggal dunia oleh kondektur bus sekitar pukul 10.00 WIB saat duduk di kursi penumpang.

“Orang meninggal dunia ini berjenis kelamin laki-laki dalam posisi duduk di atas kursi penumpang,” ujar AKP Fauzan Afifi.

Sebelumnya berdasarkan pengakuan saksi lain yang juga penumpang kendaraan, lanjut AKP Fauzan, sekitar jam 09.00 WIB korban sempat beristirahat untuk makan di rumah makan tersebut. Namun setelah itu, korban kembali naik ke bus untuk menlanjutkan perjalanan.

“Setelah selesai beristirahat selanjutnya almarhum menaiki bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung, namun pada pukul 10.00 WIB almarhum ditemukan kejang dan ngorok tidak lama kemudian almarhum diketahui sudah tidak bernafas,” terangnya.

Setelah itu, penumpang dan kondektur bus langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Selanjutnya, polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.[]

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments