Selasa, Juli 16, 2024
BerandaArus MudikSukses Amankan Mudik Hingga Momen Liburan, Pj Gubernur Banten Puji Polres Cilegon

Sukses Amankan Mudik Hingga Momen Liburan, Pj Gubernur Banten Puji Polres Cilegon

CILEGON.BCO.CO.ID – Pj Gubernur Banten Al Muktabar, memuji kinerja Polres Cilegon dalam mengamankan momen arus mudik hingga arus balik Angkutan Lebaran 2023 di Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon.

Selain momen nasional itu, tingkat pengamanan pada saat libur lebaran di Kawasan Objek Wisata Pantai Anyer Cinangka, Kabupaten Serang, juga dinilai berhasilan ditangani dengan baik oleh instansi Polri itu dan dilanjutkan dengan pengaman Hari Buruh Internasional.

 

“Satu di antara penjuru kegiatan itu adalah Instansi Polri wabil khusus Polres Cilegon, kita tentu mengaturkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja yang luar biasa dan di situasi yang luar biasa, yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon,” ungkap Al Muktabar, Pj Gubernur Banten, Senin 01 Mei 2023.

Dia bilang, kinerja positif ini bisa ditingkatkan lagi dalam menjaga kondusifitas di wilayah Banten.”Segala kinerja ini bagian daripada pemerintahan, yang hadir khususnya jajaran Polri di Kota Cilegon. Kita jaga kondusifitas ini, secara umum Banten memiliki stabilitas keamanan yang baik,” terangnya.

Al kembali menambahkan, apresiasi ini ditunjukkan kepada Polres Cilegon yang dipimpin AKBP Eko Tjahjo Untoro beserta jajarannya. “Sekali lagi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya khusus kepada Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro dan segenap jajaran Polres Cilegon,” tutup Al Muktabar.

Ikut mendampingi pada kesempatan itu, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahjo Untoro, Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah, Kabag Ops Polres Cilegon Andi Suherman, dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments