Selasa, Juli 16, 2024
BerandaArus MudikSatlantas Polres Cilegon Pasang Rambu Petunjuk Arah Menuju Pelabuhan Pelindo Ciwandan

Satlantas Polres Cilegon Pasang Rambu Petunjuk Arah Menuju Pelabuhan Pelindo Ciwandan

CILEGON.BCO.CO.ID – Satlantas Polres Cilegon mulai memasang rambu lalu lintas petunjuk arah menuju Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan Pelabuhan Merak guna memudahkan masyarakat yang akan melakukan aktivitas perjalanan pada momen Angkutan Lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo mengatakan, kegiatan pemasangan rambu rambu lalu lintas petunjuk arah menuju Pelabuhan Pelindo Ciwandan sebagai upaya untuk mengantisipasi ketidaktahuan pengguna jalan. “Ada beberapa akses menuju Pelabuhan Pelindo II Ciwandan di antaranya melalui Jalan Lingkar Selatan dan melalui akses perkotaan (Kota Cilegon-Red),” kata AKBP Eko Tjahyo Untoro, Kamis 13 April 2023.

Terdapat beberapa rambu rambu lalu lintas petunjuk arah yang di pasang oleh Satlantas Polres Cilegon Polda Banten di antaranya, baliho, spanduk dan plang petunjuk Arah Pelabuhan Pelindo II Ciwandan yang dapat dan mudah di lihat oleh calon pemudik sepeda motor.

Kapolres Cilegon juga menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan para pengguna jalan. “Kami juga menghimbau, apabila lelah dan mengantuk dalam perjalanan dapat beristirahat sejenak di tempat tempat yang sudah di sediakan,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments