Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaOlahragaPersiapkan Atlet untuk Porprov, KONI Cilegon Kunjungi PTMSI

Persiapkan Atlet untuk Porprov, KONI Cilegon Kunjungi PTMSI

CILEGON, BCO.CO.ID – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon melakukan kunjungan ke sekretariat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Cilegon, Rabu 3 Maret 2021.

Hal ini dilakukan KONI Cilegon sebagai salah satu realiasasi program pengurus baru, antara lain monitoring seluruh pengurus cabang (Pengcab) yang ada di Kota Cilegon dan pendataan ulang atlet. Diketahui bahwa pengurus baru KONI Cilegon belum lama ini dilantik, tepatnya pada 27 Januari 2021 lalu.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Cilegon Diar Erianto mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk silaturahmi sekaligus melihat langsung sekretariat PTMSI Kota Cilegon. “Kami di sini sebagai pengurus baru, ingin bersilaturhmi dan melakukan sosialisasi kepada seluruh pengcab di Kota Cilegon. Kami sedang melakukan pendataan atlet untuk persiapan Porprov tahun 2022,” ujar Diar, kepada BCO di sela kunjungan tersebut.

Diar menambahkan, KONI sudah melakukan kunjungan ke beberapa Pengcab lain, antara lain pengcab tinju, taekwondo.”Hari ini kami sudah melakukan silaturahmi dan monitoring ke beberapa Pengcab, yakni taekwondo, tinju, menembak, atletik, dan tenis meja. Kita akan dilanjutkan besoknya ke beberapa Pengcab lagi,” Diar menambahkan.

Sementara itu, Ketua PTMSI Kota Cilegon Tana Sumarna menyambut baik kunjungan dari pihak KONI Cilegon.”Kami senang kedatangan dari pihak KONI Cilegon. Walaupun Covid-19, kami tetap melakukan latihan rutin tenis meja di premiere sebagai sekretariat. Semoga pengurus baru KONI ini lebih aktif lagi serta bisa bersinergi,” Tana menuturkan. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments