Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHumanioraGeger! Pemotor Terjerat Kabel Internet di Jalan Kepodang, Begini Kondisinya Sekarang

Geger! Pemotor Terjerat Kabel Internet di Jalan Kepodang, Begini Kondisinya Sekarang

CILEGON.BCO.CO.ID – Pengendara sepeda motor bernama Asep, warga Jalan Kecubung, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan/Kota Cilegon, yang sempat terjerat kabel internet di lehernya yang menjuntai saat melintas di Jalan Kepodang, kini telah kembali ke rumahnya usai mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon.

Karena kecelakaan ini, sejumlah instansi juga ‘sibuk’ mengalihkan perhatiannya terhadap peristiwa yang menimpa Asep. Tak hanya itu saja, instansi terkait juga meminta pemilik kabel internet untuk segera memperbaiki kondisi tersebut agar tidak terjadi kejadian serupa.

Lurah Ketileng Hilman Setiaji mengatakan, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta ia dan Lurah Ciwedus Suherman, serta Camat Cilegon Maman Herman untuk datang mengunjungi korban di kediamannya. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima Pemerintah Kota Cilegon kepada warganya.

“Kami diperintah Pak Wali (Helldy Agustian-Red) untuk mengunjungi korban sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah atas musibah yang menimpa Asep. Alhamdulillah korban kecelakaan sudah pulang dari RSKM,” kata Hilman Setiaji, kepada BCO, Minggu 30 April 2023.

Sebagai upaya pelayanan, Hilman mengungkapkan, Kelurahan Ciwedus bersama Puskesmas Cilegon bekerjasama menangani kondisi korban. Pihak Puskesmas Cilegon juga turut mengirimkan perawat yang akan mengontrol kondisi Asep.

“Adapun kontrol dan pengobatan, Insya Allah dari pihak pemerintah daerah lewat Kelurahan Ciwedus kerjasama dengan pihak Puskesmas Cilegon yang menangani,” terangnya.

Masih kata Hilman, Dinas Kominfo Kota Cilegon sudah berkomunikasi dengan pemilik kabel jaringan internet yakni PT Telkom untuk mencari solusi atas peristiwa ini.”Kadis Kominfo sudah komunikasi dengan pihak Indihome agar segera ada solusi terbaik agar tidak terjadi kecelakaan kembali. Bahkan akan diupayakan kabel yang melintas Jalan Protokol dibawah tanah,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments