Senin, Mei 20, 2024
BerandaAdvertorialErica Anca Luncurkan Glass Skin Serum, Produk Premium Terbaru dari Le Byeol

Erica Anca Luncurkan Glass Skin Serum, Produk Premium Terbaru dari Le Byeol

BCO.CO.ID – Erika Wijayanti, seorang beautician bersertifikat internasional meluncurkan produk premium dan teranyar dari bisnis skin care yang ia beri nama Le Byeol. Produk premium dengan kandungan Caviar Gold yang diimpor langsung dari Eropa itu ia beri nama “Glass Skin Serum”. Dengan begitu, satu tahun berjalan ini, Erika sudah meluncurkan lima produk kecantikan dengan kualitas terbaik melalui Le Byeol.

Peluncuran yang digelar, Sabtu malam 13 November 2021 di Hotel Nunia, Kota Serang, Provinsi Banten, ini mengusung tema The Great Gatsby.

“Peluncuran produk ini sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya wanita Banten dalam memilih dan meggunakan produk kecantikan yang aman dipakai. Maka dari itu, produk-produk Le Byeol dipastikan sudah lulus uji lab klinis, bersertifikat BPOM dan juga MUI. Dengan kualitas terbaik, Le Byeol juga aman digunakan setiap hari untuk segala jenis kulit, wanita muslimah, wanita hamil dan ibu menyusui,” kata wanita yang akrab dengan nama Erica Anca ini, kepada BCO, Senin 14 Oktober 2021.

iklan
iklan

Terjun di dunia kecantikan bukan hal baru bagi pemilik dari Browgasm Beauty Center. Erica Anca sudah belasan tahun mendalami dunia kecantikan. Maka tak heran bila Erica Anca menjadi icon kecantikan ternama di Banten.

iklan

“Saya tertantang untuk selalu berinovasi. Oleh sebab itu, tidak hanya membuka lebih dari dua cabang Browgasm Beauty Center, saya juga merambah ke bisnis skin care yang tak kalah viral dengan nama Le Byeol. Produk skin care kami mengadaptasi dari produk Korea,” katanya.

iklan

Erica juga menuturkan, ia memformulasikan dan memastikan langsung produk Le Byeol memiliki kandungan yang premium dan memberikan efek nyata untuk para penggunanya, sehingga produk lokal ini tidak kalah kualitasnya dengan produk kecantikan terbaik luar negeri.

Peluncuran produk Gass Skin Serum ini dihadiri oleh beberapa influencer dan sejumlah toloh perempuan terkemukan di Banten, antara lain Ibu Walikota Serang, Ibu Wakil Gubernur Banten dan Kadinkes mewakili Bupati Serang. Acara ini juga sebagai wadah silaturhami antar pengusaha di bidang kreatif di Banten, serta penjualan produk selama acara berlangsung akan didonasikan untuk kegiatan amal.

“Saya berharap kedepan menjadikan Le Byeol sebagai produk skin care lokal yang Go International. Ke depan dapat terus berinivasi dengan mengeluarkan banyak produk baru, bisa diterima di masyarkat luas dan pastinya dengan kulitas terbaik dan harga terjangkau,” Erica berharap. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments