Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaDinihari, 4 TPS di 2 Kecamatan di Cilegon Ambruk Diterpa Angin

Dinihari, 4 TPS di 2 Kecamatan di Cilegon Ambruk Diterpa Angin

CILEGON, BCO.CO.ID – Beberapa jam sebelum waktu pencoblosan Kepala Daerah Cilegon yang akan digelar pagi nanti, sejumlah tenda Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Cilegon dan Kecamatan Jombang ambruk diterpa angin kencang.

Yang ambruk itu, TPS 19 Kelurahan Masigit, TPS 20 Lingkungan Sukadamai, Kelurahan Panggungrawi. Kemudian, TPS 3 Lingkungan Gedung Bulus, Kelurahan Ciwedus, serta TPS 16 Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk. Peristiwa ini terjadi dinihari tadi sekira pukul 01.30 WIB.

“Iya ada empat yang ambruk karena angin kencang,” kata Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman dikonfirmasi BCO via telepon, Rabu dinihari 09 Desember 2020.

iklan

Petugas kemudian mencari alternatif tempat lain untuk menyukseskan pagelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Ini sudah koordinasi sesuai kesepakatan PPS dan Panwas ada yang ke madrasah, pokoknya kita amankan saja dulu karena kalau dipaksakan khawatir,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam keterangan BMKG beberapa waktu lalu, disebutkan Banten bakal menghadapi cuaca buruk yang disertai hujan atau angin kencang. Cuaca buruk itu berlangsung dari tanggal 05 – 11 Desember 2020 mendatang. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments