Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPolitikCaleg dari Partai Koalisi Indonesia Maju di Cilegon Diminta Sosialisasikan Prabowo-Gibran 

Caleg dari Partai Koalisi Indonesia Maju di Cilegon Diminta Sosialisasikan Prabowo-Gibran 

BCO.CO.ID – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten Airin Rachmi Diani, secara tegas meminta anggota partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kota Cilegon memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, TKD Kota Cilegon harus turun kepada masyarakat untuk meyakinkan dan menyampaikan program dari Capres dan Cawapres Prabowo Gibran. Pernyataan itu disampaikan Airin usai menghadiri acara Silaturahmi Koalisi Indonesia Maju di Kota Cilegon, Kamis malam 23 November 2023.

Selain itu, Airin juga meminta para calon legislatif dari partai politik KIM di Kota Cilegon untuk menyosialisasikan pasangan Prabowo Gibran kepada masyarakat. Pasalnya dia bilang, ada instruksi secara tegas dari masing-masing partai secara berjenjang dari tingkat pusat. “Oh iyah. Jadi tugas dari seluruh pengurus stuktur baik dari tingkat provinsi, di tingkat kabupaten/kota, kecamatan desa dan kelurahan. Pun juga demikian dengan para calon,” kata Airin Rachmi Diani.

Ditanya soal hasil Ijtima Ulama yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres lain yang dapat mempengaruhi raihan suara Prabowo-Gibran, Airin mengaku menghargai pilihan tersebut. Namun kata dia, ada juga ulama yang mendukung pasangan capres Prabowo Gibran. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat untuk menyikapi pesta demokrasi ini dengan riang gembira.

“Mari kita sikapi pesta demokrasi ini dengan penuh riang gembira, penuh dengan kekeluargaan. Politik dinamisnya ada, yang penting nanti setelah 14 Februari kita baikan lagidan kita silaturahmi lagi,” ajaknya.

Dalam acara itu, para ketua partai politik Koalisi Indonesia Maju seperti Helldy Agustian dari Partai Gerindra, Ratu Ati Marliati dari Partai Golkar, Alawi Mahfud dari PAN, Awab dari Partai Demokrat, dan lainnya turut bergandengan tangan dan menandatangani komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Diketahui, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Cilegon diketuai oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon yakni Helldy Agustian.

Sekedar informasi, ada sembilan partai politik yang mengusung Prabowo Gibran di Pilpres 2024 seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Gelora, Partai Prima, PBB, dan Partai Garuda. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments