Rabu, Juni 19, 2024
BerandaEkonomi BisnisBRI Kantor Cabang Cilegon gelar Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2023

BRI Kantor Cabang Cilegon gelar Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2023

BCO.CO.ID – Bank BRI Kantor Cabang (KC) Cilegon menggelar Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2023. Acara undian dengan hadiah utama mobil Suzuki All New Ertuga ini berlangsung di Kantor Cabang BRI Cilegon, Sabtu 18 November 2023.

iklan

Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Cilegon Martono mewakili Pimpinan Cabang BRI Cilegon menerangkan, para peserta undian ini merupakan nasabah dari Bank BRI yang membuka rekening tabungan simpedes.

“Panen Hadiah Simpedes ini dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun, pada periode ini jumlah kupon untuk semester I tahun 2023 sejumlah 28.363.668 kupon, itu diikuti oleh seluruh nasabah tabungan simpedes dari Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, 10 BRI Unit di Cilegon dan 1 Kantor Kas ASDP,” ungkapnya.

Martono juga menambahkan bahwa semua nasabah BRI berkesempatan besar untuk menjadi pemenang pada undian Panen Hadiah Simpedes . “Jika bapak, ibu semua mempunyai tabungan simpedes pada bulan September 2023 hingga bulan Februari 2024 maka akan mendapatkan kesempatan pada undian tahun depan,” ujarnya.

Martono menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pemenang serta para nasabah yang hadir dalam acara undian untuk terus meningkatkan tabungannya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah BRI Cilegon tercinta atas kontribusi, loyalitas dan kerjasamanya. Dengan adanya program Panen Hadiah Simpedes ini semoga dapat memberikan atensi dan semangat kepada para nasabah untuk lebih semangat lagi dalam hal menabung” pungkasnya.

Hadiah utama Mobil Suzuki All New Ertiga dimenangkan oleh Wowo Sujiwo yang merupakan nasabah dari BRI Unit PLTU Suralaya. Lantaran pada acara tadi tidak hadir maka penyerahan secara simbolis diwakili oleh Kepala Unit BRI PLTU Suralaya.

Selain hadiah utama Mobil Suzuki All New Ertiga, Bank BRI juga mengundi hadiah yang lain seperti 2 unit All New Aerox, 8 unit Yamaha Mio M3, 13 unit TV LED Android Sharp 42”, 10 unit TV LED Sharp 32”, 5 unit kulkas Polytron dan 12 unit mesin cuci Polytron.

Hadir juga dari Dinas Sosial TB Sirojuddin dan Dedi Humaedi, Kepolisian Cilegon IPTU Asep Sunarya serta Notaris Renny Fonda sebagai saksi dalam acara undian ini.[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments