Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaAngkot Biru Arah Cilegon Terbalik di Fly Over Cibeber, Berikut Ini Kronologisnya

Angkot Biru Arah Cilegon Terbalik di Fly Over Cibeber, Berikut Ini Kronologisnya

CILEGON.BCO.CO.ID – Satu unit kendaraan angkutan kota (Angkot) warba Biru A 1927 US trayek Serang Cilegon yang dikemudikan Daman, terbalik di Tanjakan Fly Over PCI, Kota Cilegon, Kamis sore 03 Maret 2022.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB itu sempat membuat macet arus lalu lintas karena badan angkot menutupi sebagian jalan.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menuturkan, insiden tersebut disebabkan kendaraan yang melaju dari arah Cibeber menuju Cilegon itu menabrak median jalan hingga terbalik. “Pada saat melaju angkotnya oleng ke sebalah kanan dan menabrak median jalan sebelah kanan kemudian terbalik,” ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon.

Saat kejadian, ujar AKP Yusuf, kendaraan angkot itu tidak membawa penumpang. “Mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa. Lagi kosong angkotnya,” terangnya.

Saat ini, Tim Satlantas Polres Cilegon telah mengevakuasi badan kendaraan angkot tersebut agar tidak menutupi jalan. “Sudah dievakuasi,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments