BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor bernopol A 3117 TJ, dilaporkan mengalami luka berat usai bertabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Terios A 1706 TV, di Jalan Amerika I, Kawasan Industri Krakatau Steel, Kota Cilegon, Minggu pagi 3 Desember 2023, pukul 06.20 WIB.

Berdasarkan laporan situasi Satlantas Polres Cilegon yang diterima BCO Media, Kanit Laka pada Satlantas Polres Cilegon Ipda Dwi Maryanto menyebut, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini diduga disebabkan oleh pecah ban pada kendaraan roda empat yang dikemudikan Eri Sugianto dari arah Cilegon menuju Grogol.

“Kendaraan minibus Daihatsu Terios nopol A 1706 TV yang dikendarai Eri Sugianto mengalami pecah ban, sehingga kehilangan kendali dan masuk ke jalur berlawanan menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio A 3117 TJ yang dikendarai saudara Nawawi sehingga terjadi tabrak depan,” kata Ipda Dwi Maryanto.

Usai peristiwa itu, korban Nawawi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tampak rusak parah. Peristiwa ini kemudian ditangani Satlantas Polres Cilegon. []